game Bounce for android

halo shobat present

pada pertemuan kali ini saya mau share game android

menurut saya 50% dari pengguna nokia pasti sudah mengenal game ini. hehe karna pertam saya mainin game ini di hp nokia abang saya sekitar tahun 2007-2008 wow lumayan baru ya.. heheh

dan untuk bernostalgia saya mau share game nya khusus android

bounce-classic-big-4.jpg

Bounce Classic - adalah game yang di buat ulang dari game terkenal pada ponsel Nokia. Bounce - untuk bola ini kita harus menghabiskan melalui banyak labirin dan membawanya ke kebebasan. Kontrol bola dengan menggunakan accelerometer dan tap layar untuk melompat.

ok tanpa basa basi lagi

cara memainkan game ini di android
• download aplikasinya DISINI atau DISINI
• instal game nya.. dan mainkan
• buktikan kehebatan mu gan


Selamat berjuang

2 Responses to "game Bounce for android"