Cara Membuat Gambar gif text berjalan

Ok gan setelah sekian lama saya jarang posting disinih.. dikarenakan ada urusan di dunia nyata.

dan pertemuan kali ini. seperti biasa saya membawakan suatu cara yang menarik..

langsung saja ke intinya

kali ini saya akan memberi tutorial.. Ok sesuai judul di atas.

pasti anda bertaya seperti apa yang saya mau buat.. ok yang saya mau buat adalah seperti ini... untuk pengguna opera mini maaf ya kalo tidak bisa melihat text berjalannya...

mungkin kalo mau lihat lebih jelas text berjalannya bisa menggunakan aplikasi ucweb...

ini contoh gambarnya..
led.gif
gimana?? menarik kan..
ok langsung ke tutorialnya.

• pertama kunjungin situs nya dulu.. DISINI


atau DISINI

• lalu tulis kata atau nama yang mau jadikan gambar text berjalan nya.
• lalu pilih jenis ukuran gambarnya..
• setelah serasa sudah siap langsung klik tombol generate sign

• lalu klik save gambar..

dan lihat hasilnya di galeri mu... taraaaaaaa :D

1 Response to "Cara Membuat Gambar gif text berjalan"