Biografi Ahlul Hukama

photo ahlul hukama

ﺑِﺴْــــــــــــــــﻢِ ﺍﷲِﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﺍﺭَّﺣِﻴﻢ

Nama saya Ahlul Hukama,saya dipanggil dengan sebutan Ahlul,Saya berjenis kelamin Laki-Laki Saya lahir di daerah Tanggerang tepatnya di Batu chever di bidan pada tanggal 16 Juli 1998, Ibu saya bernama Marnih dia lahir di Palembang dan Ayah saya bernama Aluwih (Alm) dia lahir di Tangerang. Saya anak ke-6 dari 6 bersaudara,namun 1 kakak saya meninggal waktu bayi,kakak pertama saya laki-laki bernama Mahyudin, Perbandingan umur saya sekitar 20 tahun dengan kakak saya saya tinggal di Tangerang, dan pendidikan pertama saya disana adalah les di salah satu rumah guru yang masih tetangga saya yang jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah. Setelah itu saya sempat bersekolah Mi di MI Birrul walidain, dan melanjutkan SMP di sekolah itu juga karna berhubung ada SMP nya, lulusan tahun 2014 dan Saya meneruskan Ke SMK PGRI batu ceper dan masih duduk di bangku kelas X(sepuluh) dan mengambil jurusan Akuntansi. Padahal sebelumnya saya ingin sekali masuk SMA, tapi karna kata Ibu saya SMK bisa langsung kerja, jadi saya masuk ke SMK,

Hobi saya adalah berselancar di internet dan mencari hal hal unik di internet saya pun bayak belajar dari internet seperti memodif aplikasi android,membuat game mengedit gambar,dan udah banyak teman yang saya dapat dari internet contoh mulai dari komunitas game harvest moon.hingga modif android.. dan berkat teman teman di dunia maya saya banyak mendapat ilmu tentang android dan saya buat lah blog sederhana ini.. dan alhamdulillah sudah ramai pengunjung...

Keinginan saya adalah Saya ingin bisa menjadi seorang pengusaha yang hebat, yang bisa membuat lowongan kerja bagi orang-orang yang membutuhkan. Makanan favorite Saya yaitu saya sangat suka mie ayam,kalau sudah makan mie ayam, pasti akan ketagihan terus.Dan saya juga sangat suka dengan hewan yang hidup di air terutama ikan Guppy, dulu ada banyak ikan dirumah saya yang saya pelihara tapi sekarang sudah tidak ada lagi..karna dimarahin sama ibu saya

mungkin segitu aja berhubung tangan saya udah pada pegel Ngetiknya..

7 Responses to "Biografi Ahlul Hukama"

  1. sip gan. . ane juga hobi selancar di internet :D

    BalasHapus
  2. hehehe :D ok gan

    BalasHapus
  3. Kumpulan Fakta Terpopuler18 Desember 2014 pukul 05.10

    profile'a ea gan

    BalasHapus
  4. Nice post gan, sukses selalu buat blog dan admin nya :D mampir ya gan digubuk ane.

    BalasHapus
  5. berarti seumuran ane dong sob

    BalasHapus
  6. А Б Џ Ѕ Т Џ Я У А И Т О18 Desember 2014 pukul 11.01

    Met Malem Gan... Hadir gan sesuai dengan Undangan Sobat... #kunbalSuccesGan :D

    BalasHapus