Theme for hyperion9 A.S.U THEME

hallo gan :D

ketemu lagi ama ane sang newbi yang lagi masa tenggang hheheh :D


langsung aja kali ini ane mau share theme karya mastah ID Black
nama themenya Theme for hyperion9 A.S.U THEME :D

entah kenapa di namain A.S.U THEME ama pembuatnya... karna cuman dia yang tau artinya :D



A.S.U theme fitur

-ui 3 tab yg tab profil di kosongin dan ada pesanya di tab itu

-swipe swipe swipe

-add shortcut music di lockscreen

-touchwiz pindah keatas + app drawer and dialertab activity sayap

-app hack ui by tjatoer . ganti statusbar ga pake reebot

-switcher aplication by deniz

-new setting

-new bootanimation

-and many more


screenshot: 10439325_735036666565143_691980043926900
DOWNLOAD THEME
>>>>klik disini<<<<
cara instal via cwm mount data system chace .
big thank to
-allah
-nabi muhammad
-al qur'an
-ibu dan bapak
-carldean catabay bapaknya hyperion
-nick and rey dev cyanocream
-ryan dev miniroom
-zie gyt dev zierex
-xda developer and all master
-facebook
-jmkl
-pineapleowl
-lupa namanya ane, buat compare uinya
-all blog modding android
-hyperion 9 team for gt5360
-dan semuanya gw lupa namanya.. susah banget di sebutin pke bhasa teuing

credit: ID Black. for theme nya

3 Responses to "Theme for hyperion9 A.S.U THEME"

  1. Blog agan udah ane follow, follbacknya ditunggu :mrgreen:

    BalasHapus
  2. Ujang Symbianerz Newbie8 Desember 2014 pukul 23.38

    keren kak :)

    BalasHapus
  3. Depang@ ok gan follback segera meluncur

    BalasHapus