Cara Membuat 2 layout di systemUI

kali ini ane mau share cara membuat 2 layout di system ui....

kalau kurang jelas.. bisa liat ss nya di bawah ini vlnFMmPkH7ag1r4RZ9o1RB73BdvH-D2_sgalIwDU

Langsung aja download bahan dan tutorialnya DI SINI


Credit :
- Dcsms a.k.a um jim
- Adhi Cristian D'paidjo



Semoga Bermanfaat

12 Responses to "Cara Membuat 2 layout di systemUI"

  1. Kurang ngerti sob.. ane mending pake cusrom hp9 aja.. :) galyoung s5360

    BalasHapus
  2. siipp.. ane juga sekarang pake hyperion 9

    BalasHapus
  3. Artikelnya bermanfaat gan

    BalasHapus
  4. Artikelnya bermanfaat gan

    BalasHapus
  5. trimakasih sob... :D

    BalasHapus
  6. Malam gan,,, :D tuntas sampe akhir di baca, maka ilmu dan pengetahuan bertambah,, makasih infonya :)

    BalasHapus
  7. wah postnya sama lagi :'(

    BalasHapus
  8. gak bsa login mwb :( Tapi teteep berkunjung

    BalasHapus
  9. hahah timakasih buat semuanya :D udah mampir di gubuk ane

    BalasHapus
  10. Ok gan, ane ambil bahanx duluu

    BalasHapus