TWEAKS

hari ini ane mau share tweks menurut ane super :D

~ Pure Performance™ X Golden Edition ~ (Untuk semua HH dan segala Custom ROM kecuali cyanogenMOD)

Posted By: Anonymous
Source: xda-developer
Tweaks ini dibuat oleh member xda dengan nickname Jeeko. Dant silahkan cek fitur" dan kegunaannya.

fitur-fitur nya

- Pure Graphic HD
- V6 Supercharger
- Parts of Adrenaline Engine & CrossBreeder
- Parts of Bravia Engine
- Pure Dithering Plus™
- And many more ! Kegunaan & Fungsi
- Peningkatan stabilitas sinyal 3G
- Mempercepat proses booting
- Mempercepat kinerja HH
- Mengoptimalkan &g Menghemat kinerja baterai
- Dan lain - lain ! (Pasang & Rasakan ! )

syarat :
-hh galaxy young yang udah di root
-support init.d

langsung download tweks nya di DI SINI

cara instal:
-instal via cwm


credit:
-xda
-Wonge Dewe



saya tidak tanggung jawab atas kerusakan hh anda... jadi utamakan backup sebelum eksekusi

16 Responses to "TWEAKS"

  1. :D tanks mastah rizky.... udah mampir du gubuk ane :D

    BalasHapus
  2. ma-af min mau namya karnel apa yg suport init.d

    BalasHapus
  3. Ane nyimak aja... :D Android ane masih original'an... :D

    BalasHapus
  4. gan ko post kita sama :-D kunbalnya gan

    BalasHapus
  5. faunk@ kuro sugi gan Zool Fahri@siipp lebih baik original.. terjaga keasliannya ragilsetiyono@ :O masa gan

    BalasHapus
  6. min, ane kan pake rom hp9 itu klo pake karnel kuro sugi gak bkalan apa-apa makasi min sblum nya

    BalasHapus
  7. faunk@ siip gan.. klo menurut ane sh karnel kuro yang paling nyaman di hp9....

    BalasHapus
  8. makasi um saran dan info nya smoga sukses slalu um un ane mau tutorial cara merubah aplikasi jdi 4x5 pnya ane kan 5x5

    BalasHapus
  9. makasi um saran dan info nya smoga sukses slalu um un ane mau tutorial cara merubah aplikasi jdi 4x5 pnya ane kan 5x5

    BalasHapus
  10. faunk@ iya gan sama sama...... amiinn edit toucwiz launchernya gan

    BalasHapus
  11. Ane Flash Di Cusrom Creed Ngk Work Bang Ahlul ..

    BalasHapus
  12. Ga bakalan ilang ni imei ane ganti karnel sama kuro karnel,soalnya dlu ane ganti karnel pke savie mlh ilang imei nya *Rom Hyperion9

    BalasHapus
  13. flash via cwm apa aja yg terlihat unmount gan?

    BalasHapus
  14. link dongdot error min

    BalasHapus