Cara Menstabilkan Jaringan Internet H+ dan 3G



Hi shobat Droid
Udah lama saya ga posting disini di karenakan sibuk di dunia nyata..
Pada kesempatan kali ini saya mau berbagi pengalaman
Yang pernah saya alamin dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda yang baca artikel ini..

Ok langsung aja..

Untuk Android agan yang jaringan internetnya kadang ga stabil.. seperti jaringan internet android saya kadang jaringan yang muncul H+ kadang juga edge..


Nah setelah pakai trik ini jaringan saya jadi stabil di H+
Ok nih ane tunjukin jaringan yg awalnya edge


Ok Untuk Caranya
1.Download penguat sinyalnya DISINI (link menuju playstore)
Setelah Di download..lalu di instal aplikasinya

2. Buka aplikasinya nanti bakal muncul tampilan seperti ini


Ok dan lihat jaringan android saya masih di edge sebelum mengaktifkan aplikasinya..
3. Ok ketiga untuk mengaktifkan aplikasinya klik di tengah pada aplikasinya seperti gambar di bawah ini


Klo udah seperti gambar di atas itu tandanya aplikasinya sudah bekerja.
.
dan lihat jaringan android saya berubah  dari awalnya edge menjadi H+

Ok gan semoga trick dari ane bisa bermanfaat bagi anda yang baca artikel ini.. jangan lupa komentar yah..


Tags: tweks penguat sinyal,cara cara internet cepat di android,cara jaringan stabil,cara agar jaringan h+ stabil,ngatasin jaringan data selalu dapat edge,cara mengatasi jaringan lemot

0 Response to "Cara Menstabilkan Jaringan Internet H+ dan 3G "

Posting Komentar