aplikasi multiwindows side bar untuk galaxy young

met malam sobat present..

haduhh di sinih hujan deras bener gan.. dan udaranya pun dingin.. hehe maklum bulan penghujan hehe .

ok gan kali ini saya mau share aplikasi multiwindows side bar untuk galaxy young .. gimana gan belum tau apa itu aplikasi multiwindows side bar...

langsung liat screenshot nya aja nh... itu loh yang seperti di rom S5 multiwindows side bar

gmna gan. keren kan..

ok yang tertarik langsung download aplikasinya.
>>>DI SINI<<<

hampir lupa.. ane saranin download nya pake uc browser.. karna ane coba pake opmin gak support...

belum punya uc browser download DI SINI

cara instal.. tinggal gubris via CWM.

ok gan semoga bermanfaat


thanks to Rafi UnitedRed...

13 Responses to "aplikasi multiwindows side bar untuk galaxy young"

  1. keren bro...ijin comot

    BalasHapus
  2. Pagi gan, sorry baru mampir lagi ke blog ini. Untuk postnya, ane nyimak wae.

    BalasHapus
  3. Ane Absen Dulu gan .. Postingannya makin keren .

    BalasHapus
  4. Saya gak punya galyoung gan.

    BalasHapus
  5. keren gan side barnya.

    BalasHapus
  6. Maaf kang baru bisa kunjung,,,maklum sibuk di dunia nyata,,,,

    BalasHapus
  7. Knpa aplikasi system doang yg muncul,

    BalasHapus
  8. UM klo cara ngilangin lagi ny gmna

    BalasHapus
  9. @yusuf jaenudin, ente pergi ke system/app/disinih trus cari nama aplikasinya.. tinggal hapus deh

    BalasHapus
  10. Ijinn comot

    BalasHapus