UC BROWSER versi 9.8 terbaru super ngebut



halo gan..

pada kesempatan kali ini saya mau share browser andalan saya..

yaitu UC Browser.. pasti kalian pada tau dengan browser yang satu ini..

dan yang saya gunakan dari pertama kali saya mempunyai android sampai sekarang saya masih setia dengan UC browser ini..

kelebihannya.. udah pasti cepat dalam hal mendownload.. dan masih banyak lagi.. dan coba saja sendiri pengalaman saya dalam menggunakan browser ini.. download file ukuran 10 mb sekitar 1 menitan...

dan terbayang kan seberapa cepat nya. browser ini..

UC browser ini adalah versi terbarunya.. yaitu versi 9.8

ok gan jadi banyak bacot nh hehehe..

ok yang tertarik langsung aja download browsernya Di SINI

atau Di SINI

ok gan semoga bermanfaat


Tags. Browser paling cepat untuk hp android, Browser untuk android, aplikasi UC Browser versi terbaru, Download UC browser for android,Download UC browser mod,

14 Responses to "UC BROWSER versi 9.8 terbaru super ngebut"

  1. keren gan...jgn lupa mampir...

    BalasHapus
  2. ok gan.. trimakasih

    BalasHapus
  3. ok gan.. trimakasih

    BalasHapus
  4. .kungjungan malam pakde, maaf komentar kali ini cuma copas, karna bnyah yang belum di kunbal. :-) sukses buat admin dan blognya.

    BalasHapus
  5. Muji ALwaan NawwAf18 Januari 2015 pukul 00.34

    uc punya saya blm smpt di upgrade gan... mampir yh..

    BalasHapus
  6. Sudah punya gan :)

    BalasHapus
  7. iya uc browser cepat kebetulan udah ada :)

    BalasHapus
  8. Ternyata yg versi 9.8 sudah ada.saya download gan

    BalasHapus
  9. ᐇ cLanSpesiaL ᐇ20 Januari 2015 pukul 12.24

    di tunggu kunbal'a :D

    BalasHapus
  10. CANDRAMULIA ART STONE22 Januari 2015 pukul 07.05

    Juragan Batu ikut komentar sebagai bukti bahwa telah mengunjungi blog anda.

    BalasHapus
  11. Aətt Fals OI Orang Indonesia22 Januari 2015 pukul 22.03

    Thanks bro

    BalasHapus
  12. Nyimak aja gan Jangan lupa mampir di blog ane gan, banyak artikel motivasi.

    BalasHapus
  13. nyimak um :D d tgu kunbalnya

    BalasHapus