System ui for hyperion 9

ok gan.. :D pertemuan kali ini ane mau [Share] SystemUI Hyperion 9 Black Drak dan bagi yang Suka Ui simpel dan gak ribet... alangkah baiknya coba pasang system ui ini

langsung aja liat screen shoot nya di bawah.. 10482533_466699423465242_200218235759108

:D giman keren kan


jika minat langsung download systemUI nya DI SINI


untuk cara instal: instal via cwm gan :D


credit:
-um habibie
-grup galaxy young present


Kegagalan Dan Keberhasilan Terletak pada MukaBudayakan back up Muka sebelum Mencoba :v

:D hahahhaha cuman bercanda gan


seperti biasa utamakan backup sebelum eksekusi


:D silahkan komentar gan

10 Responses to "System ui for hyperion 9"

  1. Wow, keren banget gan. Ane yang punya HP java jadi minder

    BalasHapus
  2. hahah ok sob... makasih udah mampir di gubuk ane :D

    BalasHapus
  3. Ane nyimak aja....gk ngerti jauh tentang Android.... :D

    BalasHapus
  4. ane tunggu kunbalnya gan :-D

    BalasHapus
  5. zool@ hahaha ok gan... :D makasih udah mampir

    BalasHapus
  6. ragil@ siip :D ane lagi di perjalanan ke blog mu nih :D

    BalasHapus
  7. hp jadul nyimak sob

    BalasHapus
  8. Om ahlul icon pack nya ada gk tuh ?

    BalasHapus
  9. buat rev berapa um ko ane pke rev3 gagal

    BalasHapus