SystemUI hp 9

:D oke gan kenapa sekarang ane lagi sering sering nya up.. tentang rom hyperion 9

karna menurut ane rom hyperion 9 rom yang paling smuut hehe :D

langsung aja ke topik pembahasan :D ane mau share system ui for hyperion 9 Final build update 1 lagi gan :D untuk fiturnya:
-twiter style
-slider fb
-about phone
-swipe header
-shortcut layout with music control
-omg dcsms
-ucup batere . .. .center carrier name . and any more

screen capture bisa liat di bawah :D 1012412_1498141457100925_586170458522459

kalo minat silahkan download DI SINI

NB pertama harus punya nemmeis apk and lenox apk (ane lupa gk bungkusin sekalian)


credit:
- Iqball Furuya
seperti biasa :D sedia backup oke :D

14 Responses to "SystemUI hp 9"

  1. mantep bgt, post .nya , :) jangan lpa d tunggu kunbalnya.

    BalasHapus
  2. Download and Sharing4 Oktober 2014 pukul 07.24

    keren :) kunbal slesai

    BalasHapus
  3. Reza@ aman gan.... sedia backup aja gan

    BalasHapus
  4. Download and Sharing@ ok thanks gan

    BalasHapus
  5. INI LAGU MP3 GRATIS4 Oktober 2014 pukul 07.33

    ijin Download gan ^_^

    BalasHapus
  6. silahkan gan... :D

    BalasHapus
  7. Niam Sang Motivator4 Oktober 2014 pukul 09.16

    Saya kx gak paham gan, itu aplikasi ya gan?

    BalasHapus
  8. Nyimak dlu gan :D

    BalasHapus
  9. Niam@ ya gan... cuman kalo ini aplikasi system gan... yang udah di mod

    BalasHapus
  10. Dellen @ ok gan :D

    BalasHapus